info@jakarta-infrastruktur.com
(021) 29625751

TENTANG KAMI

VISI & MISI PERUSAHAAN

Visi: 

Menjadi perusahaan infrastruktur terdepan di industri infrastruktur telekomunikasi dan jalan tol, berkembang secara berkesinambungan, memberikan kesejahteraan kepada karyawan, pengurus, pemegang saham dan stake holder lainnya melalui komitmen terhadap CSR (corporate social responsibility) dan tata kelola perudahaan yang baik (good corporate governance)

Misi :

  • Pemberdayaan maksimal dari lima pilar usaha infrastruktur: Pemasaran, Operasional, Keuangan, Sumber Daya Manusia Dan Informasi
  • Pelatihan dan rekrutmen sumber daya manusia yang tepat, untuk menghasilkan tenaga kerja yang kompeten, berdedikasi dan bersemangat tinggi sesuai budaya perusahaan.
  • Penerapan prinsip kehati-hatian dalam pengambilan keputusan dan tata kelola perusahan yang baik (good corporate governance).
  • Peningkatan kompetisi di era globalisasi lewat kerjasama dengan mitra strategis nasional maupun internasional.

CORPORATE VALUE

  • J (Jujur)
Sebuah sikap yang menimbulkan keselarasan pikiran ucapan dan tindakan yang dilakukan dengan niat baik yang tulus, ikhlas, jelas dan didasari oleh budi pekerti yang luhur. Sikap jujur harus dilakukan dengan berani menyampaikan fakta sesuai apa adanya, memegang teguh komitmen dan amanah, berlaku adil dan bijaksana, menjunjung tinggi integritas dan etika serta bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Kejujuran yang harus dipegang teguh seluruh insan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo juga harus menghindari beberapa hal yang jauh dari sikap jujur seperti menutupi/memutarbalikan fakta yang ada, defensif terhadap kritik, menyalahgunakan wewenang, bersikap munafik dan mengambil yang bukan haknya.
  • A (Aksi)
Seluruh insan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo juga dituntut untuk memiliki kemampuan mengambil tindakan dalam mewujudkan rencana dengan hasil yang optimal. Untuk itu, diperlukan sikap antusias dan penuh semangat dalam menjalankan misi dalam setiap pekerjaan, bekerja cerdas, konsisten dan solutif. Disamping itu, setiap pribadi harus memiliki sikap berani dan siap menghadapi risiko dalam bekerja, termasuk harus memiliki sikap ulet, gigih dan disiplin dalam melangkah serta bekerja fokus dan berorientasi target. Untuk menjalankan misi demi mencapai visi, setiap karyawan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo diminta untuk menghindari sikap bermalas-malasan dan menunda pekerjaan, jangan pesimis dan resisten terhadap tujuan, senantiasa terjaga dalam mewujudkan cita-cita Perusahaan dengan tidak lalai dan ceroboh dalam menjalankan tugas dan terakhir pribadi PT Jakarta Infrastruktur Propertindo diharapkan tidak mudah putus asa dalam menghadapi masalah.
  • K (Kompeten)
Dalam mewujudkan mimpi Perusahaan, setiap insan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo diminta memiliki suatu kemampuan dalam melaksanakan atau melakukan suatu pekerjaan yang dilandasi dengan pengetahuan dan didukung oleh sikap yang diwujudkan menjadi orang yang ahli dalam bidangnya. Wujud kompetensi itu harus dilakukan dengan cermat, disiplin, kritis dalam bersikap, berkemampuan dan berpengetahuan. Disamping itu, setiap karyawan juga harus berupaya untuk meningkatkan kualitas pribadi dan kelompok (soft dan hard skill), mampu mengatasi masalah dalam lingkungan tugas, mampu mengelola beberapa tugas yang berbeda dalam setiap pekerjaan yang diamanahkan dan diberikan serta selalu berupaya memberikan hasil yang terbaik.
  • P (Professional)
Perseroan menuntut setiap karyawan juga untuk bersikap profesional, bekerja dengan rasa keterpanggilan dan sungguh-sungguh melakukan pekerjaan sesuai dengan keahlian secara konsisten dan bertanggung jawab untuk menghasilkan yang terbaik sesuai aturan dan tujuan perusahaan. Profesional itu berarti proaktif, bekerja menggunakan seluruh potensi secara optimal, memahami dan melaksanakan tugasnya secara terarah, bersemangat dalam bekerja serta berani mengakui kesalahan dan tidak mengulanginya kembali. Setiap karyawan PT Jakarta Infrastruktur Propertindo dituntut untuk bersikap profesional. Menjunjung tinggi profesionalitas sama dengan berupaya semaksimal mungkin dan sekuat mungkin untuk menghindari sikap pribadi yang bekerja serampangan, malas bekerja, melakukan perbuatan tercela, mengabaikan permasalahan yang muncul serta meninggalkan pekerjaan.
  • R (Respect)
Respek adalah sikap saling menghargai terhadap seluruh stakeholder yang didasar atas kemampuan yang diandalkan sehingga mampu bekerjasama dengan baik dengan tujuan menghasilkan produk dan layanan yang original dan terukur. Sikap respek harus ditunjukan dengan saling menghormati perbedaan, mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan individu, menghargai waktu dan bertanggung jawab atas pekerjaan, mengapresiasi usaha dan hasil yang menunjang kemajuan perusahaan serta berjiwa besar dan bijaksana dalam mengemban amanah yang diamanahkan dan dijalankan.
  • O (Open Minded)
Perusahaan juga mendorong setiap karyawannya untuk berpikiran terbuka (open minded) dengan menerima dan mengantisipasi perubahan dengan cara berpikir terbuka dan kreatif yang selaras dengan tujuan Perusahaan. Setiap insan yang berpikiran terbuka juga dituntut untuk senantiasa mencari metode dan cara kerja serta ide alternatif baru yang bermanfaat bagi Perusahaan. Disamping itu, sikap keterbukaan juga berarti merupakan sikap yang senantiasa siap menghadapi perubahan dan risiko serta peluang yang muncul. Cara berpikir yang terbuka juga berarti setiap karyawan mampu berpikir out of the box atau inovatif yang berorientasi kemajuan serta menciptakan dan meningkatkan kualitas unggul yang selaras dengan perkembangan lingkungan bisnis.