info@jakarta-infrastruktur.com
(021) 29625751

Dewan Komisaris

DWD-1

Dwi Wahyu Darwoto

Pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur ini mengawali kariernya di salah satu lembaga pemerintah, dengan berbekal ilmu akuntansi yang diperoleh dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). UGM (Universitas Gajah Mada) pada tahun 1996 dan Magister Manajemen dari Universitas Indonesia pada tahun 2005.

Pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur ini mengawali kariernya di salah satu lembaga pemerintah, dengan berbekal ilmu akuntansi yang diperoleh dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN). Tidak berselang lama, dia memilih berkarir menjadi konsultan keuangan ternama di Partner Price Waterhouse Coopers (PwC). Pria yang memiliki anak dua ini, menjalankan profesi sebagai konsultan keuangan lumayan lama antara tahun 1998 hingga 2014. Tidak hanya berkutat di bidang keuangan, dalam mengisi karirnya, Dwi yang tinggal di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini, terpilih menjadi Komisaris Utama di beberapa perusahaan grup PT Pertamina, salah satunya di PT Patra Jasa antara tahun 2015- 2018. Pada tahun 2017-2018, pria yang gemar berolahraga ini, ditunjuk di beberapa posisi direksi PT Pertamina, salah satunya sebagai Direktur Manajemen Aset PT Pertamina (Persero). Dari tahun 2015 hingga sekarang ini, pria yang akrab dipanggil Pak Dwi ini juga masih menduduki jabatan Dewan Pangawasan Yayasan Kesehatan PT Pertamina (Persero). Di dalam berorganisasi, laki-laki kelahiran Desember, 1963 ini, aktif menyumbangkan pemikiran dan pengabdian pada gerakan lingkungan dan edukasi. Disela-sela kesibukannya, juga masih menyempatkan diri untuk mengajar di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia. Putra dari daerah Trowulan, Mojokerto ini, selama menjalankan karirnya mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya Asia Best Companies To Work for In Asia Tahun 2016 serta APQ AwardGold Medal 2016.
pak-boy1

Boy Devries

Lahir pada tahun 1973, Boy Devries merupakan tamatan Sarjana Ekonomi dan telah malang melintang di dunia Marketing dengan posisi terakhir Direktur Marketing PT Fajar Semesta Abadi Raya, disamping itu beberapa jabatan Komisaris di beberapa perusahaan swasta pernah beliau dapatkan tahun 1996, saat dirinya sudah tercatat sebagai Auditor pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), dan Magister Manajemen
dari Sekolah Bisnis IPB (Institut Pertanian Bogor) tahun 2013.

Selain hobi menembak dan menggemari mobil Jeep dan motor besar, Beliau juga aktif dalam berbagai organisasi, salah satunya yang sampai saat ini masih menjabat yakni sebagai Wakil Sekjen PP KBPP Polri yang sebelumnya adalah Wakil Ketua Departemen Koperasi PP KBPP Polri pada tahun 2010, dan diangkat sebagai Komisaris PT Jakarta Infrastruktur Propertindo pada tanggal 25 Oktober 2018.