info@jakarta-infrastruktur.com
(021) 29625751

Jajaran Direksi

Araf Anbiya

Araf Anbiya

Direktur Utama

Araf Anbiya, pria kelahiran Bandung pada 11 Mei 47 tahun yang lalu, berdomisili di Jakarta setelah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Telkom(STT Telkom) Bandung pada tahun 1999.

Seorang profesional dengan pengalaman lebih dari 22 tahun di berbagai bidang, fungsi kerja dan tanggung jawab dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Pengalaman kerja yang dimiliki telah mencakup managemen proyek, operation dan juga aktivitas komersial dalam pengembangan jaringan telekomunikasi, termasuk di dalamnya tanggung jawab kinerja keuangan. Kemampuan kepemimpinan yang telah teruji dengan baik untuk mengelola kelompok orang yang memiliki latar dimensi multi-budaya dan multi-keterampilan untuk menciptakan tim yang sangat fokus, penuh kesadaran, dan kompetitif.
Beberapa jabatan strategis telah diraih oleh pria yang selalu tampil energik ini antara lain konsultan system tahun 2000 pada PT Metrodata Indonesia, PT Siemens Indonesia ( tahun 2002 – 2007) dengan jabatan terakhir sebagai Rollout Manager In Com Service Departement.Commercial Project Manager pada PT Alcatel Lucent Indonesia ( tahun 2008-2009). PT ZTE Indonesia dengan jabatan terakhir sebagai Deputy Head Of Departement Marketing and Business Development ( Tahun 2009 – 2012) . PT IForte Solusi Infotek sebagai Chief Project Officer ( tahun 2012-2014) . PT Solusi Tunas Pratama Tbk dengan jabatan Vice President (tahun 2014-2015). PT Akses Prima Indonesia sebagai Chief Operation Officer (tahun 2016 -2018), dan terakhir menjabat sebagai Division Head Of Fiber Optics pada PT Inti Bangun Sejahtera terhitung mulai tahun 2019 dan pada akhirnya menerima penugasan sebagai Direktur Utama PT Jakarta Infrastruktur Propertindo pada 23 Maret 2022.
Cita cita dan harapan yang ingin diraih sebagai seorang professional adalah ingin turut berperan aktif dan memberikan kontribusi yang nyata dalam perkembangan industri telekomunikasi dan ICT (Information Communication Technology) di Indonesia serta mampu menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam setiap aspek kegiatan di perusahaan tempat berkarya.
Solihin Djaelani

Solihin Djaelani

Direktur Keuangan & Pendukung

Solihin, kelahiran Jakarta 4 September 53 tahun yang lalu, berdomisili di Bogor. Lulus Akuntan dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Jakarta pada tahun 1996, dan memperoleh Megister Manajemen (MM) dari Sekolah Bisnis IPB (Institut Pertanian Bogor) tahun 2015.

Beberapa posisi strategis yang pernah dijabat sebelum menjadi Direktur Keuangan dan Administrasi di Jakarta Infrastruktur Propertindo, antara lain sebagai Direktur Keuangan dan Pengembangan Bisnis pada PT LRT Jakarta (2018 – 2019), Kepala Divisi Keuangan dan Akuntansi PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (2016-2018), Partner pada Kantor Akuntan Publik serta Direktur dan komisaris pada beberapa perusahaan swasta (2007-2018), dan posisi auditor pada berbagai instansi yaitu Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), BUMN, dan Kantor Akuntan Publik (1990 – 2007).

Selain bersertifikasi Akuntan dari Ikatan Akuntan Indonesia (CA, CPA, dan SAS), juga bersertifikat dalam Tata Kelola Perusahaan (CGP) dan Manajemen Risiko Perusahaan (QRGP) dari BNSP. Saat ini tercatat sebagai anggota organisasi Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI), Forum Akuntan Pasar Modal, dan Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA). Di luar kesibukannya dalam pekerjaan sehari-hari dan anggota organisasi, beliau juga mengajar pada Perguruan Tinggi Swasta di Bogor.

Diangkat menjadi Direktur Keuangan dan Administrasi PT Jakarta Infrastruktur Propertindo pada tanggal 25 Oktober 2019.

Ivan C.Permana

Ivan C. Permana

Direktur Niaga & Operasi

Ivan Cahya Permana, kelahiran Bandung 20 Oktober 49 tahun yang lalu, berdomisili di Jakarta Timur. Lulus Sarjana Teknik dari Jurusan Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 1995.

Beberapa posisi strategis yang pernah dijabat sebelum menjadi Direktur Niaga dan Operasional di Jakarta Infrastruktur Propertindo, antara lain sebagai Direktur Digital Solution & Business Development pada PT Indonesia Comnets Plus (2019-2020), Vice President Next Generation Network & Asian Games Chief Operation Officer pada PT Telekomunikasi (2017-2018), Vice President Technology & System pada PT Telekomunikasi Selular (2012-2017), dan berbagai posisi manajemen maupun engineer di PT Telekomunikasi Selular (1997-2019).

Mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 2016 atas sumbangsihnya dalam bidang Telekomunikasi di Indonesia, juga aktif tercatat sebagai Insinyur Profesional Madya (IPM) dari Persatuan Insinyur Indonesia (UU RI No. 14/2014 tentang Keinsinyuran) dan ASEAN Engineer dari ASEAN Federation of Engineering Organizations (AFEO). Secara profesional juga pernah mendapatkan Cisco Certified Internetwork Expert (CCIE #7511) pada tahun 2005.

Diangkat menjadi Direktur Niaga dan Operasional PT Jakarta Infrastruktur Propertindo pada tanggal 23 Maret 2022

error: Content is protected !!